Jadi Wisudawan Terbaik, Inilah Profil A. Mauliyana

Statistika UNM pada Wisuda Periode Februari 2021 berhasil mencetak lulusan terbaiknya, yakni A. Mauliyana yang merupakan mahasiswa angkatan 2017.

Wisudawan Terbaik 1 FMIPA UNM Periode Februari 2021

Seperti yang diketahui bersama, A. Mauliyana berada di posisi teratas wisudawan terbaik tingkat Fakultas untuk Program Sarjana dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,91 sebagaimana yang dibacakan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FMIPA UNM yang dilaksanakan secara blended yakni daring melalui Zoom Meeting dan luring di Ballroom Theater Menara Pinisi Lt. 3 UNM, Rabu, (17/2).

Putri dari Bapak A. Tasmin, S.Pd dan Ibu A. Nurkaya ini merupakan mahasiswi yang juga aktif dalam berorganisasi di Kampus, namun hal itu tidak menjadi halangan baginya untuk menyelesaikan studinya terbukti ia mampu peroleh predikat lulusan terbaik.

“Bangga rasanya diumumkan sebagai wisudawan terbaik 1 tingkat fakultas dan mewakili fmipa untuk hadir di Ruang teater lt 3 phinisi dan membawakan nama prodi statistika. Rasa syukur yang tiada akhir dan ucapan terima kasih saya haturkan kepada Allah Swt., kedua orang tua, serta staf dan dosen yang selalu membimbing hingga berada di posisi ini. Sebuah pencapaian yang selalu saya cita-citakan. Sebuah akhir yang menjadi awal untuk meraih kemungkinan kemungkinan lainnya.” Ungkapnya.

Mahasiswa dari Bone ini bukan hanya menjadi wisudawan terbaik tingkat Fakultas tapi juga mampu menyelesaikan studinya hanya dengan kurun waktu 3 tahun 3 bulan.

Ia juga berharap untuk adik-adik kelasnya untuk punya cita yang sama “Saya berharap, banyak diantara adik kelas saya yang mempunyai cita yang sama, membawa nama baik prodi statistika, tidak hanya fakultas dan universitas, namun ke tingkat nasional” Pesannya. (Staf Administrasi Statistika, AM)

Leave a Reply