Guest Lecture : Dealing With Sensitive Data

Kamis, 21 September 2023, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar bersama Prodi Statistika menyelenggarakan Kuliah Umum bertema “Dealing With Sensitive Data.” Acara ini berlangsung di Ruang Teater Lt.12 Gedung Menara FMIPA UNM, dimulai pukul 08.30 WITA hingga selesai.

Pemateri pada kesempatan ini adalah Distinguished Prof. Kerrie Mengersen dari Queensland University of Technology Australia, seorang ahli di bidangnya. Prof. Kerrie Mengersen memberikan presentasi yang mendalam dan merinci berbagai aspek penanganan data sensitive, memadukan perspektif ilmiah dan pengalaman praktisnya. Materi tersebut memberikan wawasan baru dan pencerahan bagi seluruh peserta yang terdiri dari mahasiswa dan dosen dari berbagai Program Studi di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

 

Partisipasi peserta sangat aktif, terbukti dari sesi tanya jawab yang berlangsung dengan antusias. Pemateri dengan sabar menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, menciptakan suasana diskusi yang membangun dan edukatif. Acara ditutup dengan pemberian sertifikat  oleh Prof. Drs. H. M. Arif Tiro, M.Pd., M.Sc., Ph.D dan sesi fofo bersama. Keberhasilan acara ini dapat diukur dari tingginya partisipasi, antusiasme peserta, serta dampak positif yang dihasilkan dalam meningkatkan pemahaman tentang penanganan data sensitive.

Leave a Reply