SELAMAT ! Best Presentation Diraih oleh Mahasiswa Statistika FMIPA pada Gelaran Satria Data 2022

Statistika Ria dan Festival Sains Data (SATRIA DATA)  merupakan ajang pengembangan statistika dan sains data berskala nasional yang di dalamnya terdapat kegiatan lomba. Salah satu lomba dari kegiatan ini adalah Statistics Essay Competition (SEC Kegiatan SATRIA DATA pada tahun ini dilaksanakan di Universitas Islam Indonesia pada tanggal 6-8 Desember 2022. Salah satu mahasiswa asal program studi statistika UNM Ferigo Taufani Tri Hakiki bersama timnya Nurhalisa dan Alya Raodatul Jannah berhasil menjadi peserta final Satria Data 2022 pada kategori lomba Statistics Essay Competition (SEC) yang menggeser 201 peserta lainnya, dimana ada 10 Tim dari berbagai Universitas yang menjadi finalis. Kemudian berhasil meraih best presentation pada pengumuman sekaligus penutupan tadi malam 8 Desember 2022.

Gambar 1. Pembacaan Pemenang Lomba Kategori Best Presntation SATRIA DATA 2022

“Kami kesini sebenarnya buat cari pengalaman tapi diberi lebih sama yang diatas sebagai best presentation. Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membersamai kami sampai saat ini baik itu pembimbing kami pak Zulkifli Rais, S.Pd., M.Pd., serta dosen-dosen program studi statistika yang selalu memberikan doa yang terbaik untuk kami”

Gambar 2. Pembiming dan Tim Satria Data Statistika FMIPA UNM 2022

“Semoga kegiatan Satria Data 2023 nantinya diwakili oleh beberapa tim dari Prodi Statistika UNM tidak hanya satu seperti saat ini” harapnya

Leave a Reply